image



Ikhtisar

Program Bahasa Inggris Intensif (IELP) di University at Albany, State University of New York (UAlbany) telah meluluskan mahasiswa dari lebih dari 115 negara, dengan rata-rata rasio kelas 1 pengajar untuk 15 mahasiswa. Seluruh pengajar memiliki latar belakang minimal pendidikan Magister.

Mahasiswa yang tidak memenuhi syarat Bahasa Inggris UAlbany dapat diterima di program sarjana dan beberapa program pascasarjana di UAlbany asalkan menyelesaikan program Bahasa Inggris Intensif (IELP). Mahasiswa yang telah menyelesaikan program IELP tidak perlu menyerahkan nilai TOEFL atau IELTS.

Mahasiswa yang mengikuti program IELP tingkat lanjutan dapat mengambil mata kuliah program sarjana atau pascasarjana selama menyelesaikan program IELP.

Tanggal dimulainya program pelatihan intensif tersedia 5 kali dalam setahun dengan berbagai pilihan aktivitas. Mahasiswa dapat belajar Bahasa Inggris dan budaya melalui berbagai aktivitas mingguan; ekskursi ke New York City dan Boston; dan klub bahasa seperti Teater Membaca dan Klub Percakapan.

Mahasiswa IELP juga dapat tinggal belajar keluarga Amerika untuk belajar Bahasa Inggris dan budaya.

Lebih lanjut tentang Program

Kelas diselenggarakan dalam sesi 8 minggu, yang tersedia 5 kali dalam setahun. Mahasiswa melakukan tes penempatan dan mengikuti sesi pelatihan untuk memenuhi syarat Bahasa Inggris yang diinginkan. Terdapat 7 level program pelatihan, dari level dasar hingga level lanjutan untuk syarat universitas.

Untuk sesi yang lebih singkat, IELP juga menawarkan 10 sesi 4 minggu sepanjang tahun.

Mahasiswa full-time belajar 20 jam per minggu, yang terdiri dari dua kelas utama dan satu kelas pilihan:

Kelas Utama (16 jam)

  • Mendengar/Berbicara (8 jam per minggu)
  • Membaca/Menulis (8 jam per minggu)

Kelas Bahasa Inggris Pilihan (4 jam)

  • Kelas pilihan terdiri dari Bahasa Inggris Bisnis, Bahasa Inggris untuk Sains dan Teknik, Pelafalan, Bahasa Inggris Percakapan, Grammar, Kosakata Akademik, Idiom dan Bahasa Gaul, Film Amerika, dll.