Tentang Informatics

Didirikan pada tahun 1983 untuk mengatasi kebutuhan Asia akan ahli TI, Informatics Academy telah menjelma sebagai pusat keunggulan pendidikan tinggi.

Sebagai institut yang berfokus pada mahasiswa, Informatics Academy telah memindahkan kampusnya ke Singapura. Kampus kota yang baru terletak di lokasi strategis dan dilengkapi dengan fasilitas pengajaran terbaru – sehingga mampu memberikan pengalaman belajar yang lebih baik dan menciptakan lingkungan yang ideal untuk kuliah.

Memiliki jangkauan global yang luas, Informatics Academy bekerja sama dengan banyak universitas dan institusi asing di Inggris untuk menyediakan lebih banyak kesempatan akademik bagi mahasiswanya.

Informatics secara berkala mengadakan beragam acara keterlibatan mahasiswa untuk meningkatkan pengalaman mereka secara menyeluruh dan membantu mereka untuk berbaur dalam lingkungan belajar yang multibudaya.

Harap merubah paragraf berikut:

Didirikan pada tahun 1983 untuk mengatasi kebutuhan Asia akan ahli IT, Informatics Academy telah menjelma menjadi pusat keunggulan pendiikan tinggi. Selama 35 tahunt terakhir, Informatics Academy telah membangun rekam jejak yang baik sebagai penyedia pendidikan berkualitas dengan lebih dari 58.000 alumni di seluruh dunia. Informatics Academy menawarkan diploma dan gelar dalam beragam jurusan dan melengkapi mahasiswa dengan keahlian dan pengetahuan yang relevan untuk menjadi pemimpin dalam dunia kerja.