The Evergreen State College - image gallery 1

Ikhtisar

Evergreen State College di Olympia, Washington, telah dikenal sebagai lingkungan belajar yang terkemuka, dan diperingkatkan pada urutan pertama sebagai kolese yang paling inovatif di Amerika Bagian Barat. Terlebih lagi, kolese ini menawarkan biaya kuliah yang terendah kedua dari semua institusi empat tahun di Washington.

Evergreen State College menawarkan beragam program sarjana dan pascasarjana, dan dinominasikan sebagai institusi Master terbaik ketiga di Amerika Serikat, menurut Washington Monthly.

Terdapat beragam bantuan keuangan yang ditawarkan, dengan 67% mahasiswa di Kolese menerima bantuan keuangan. 90% mahasiswa mendapatkan pekerjaan dalam waktu satu tahun setelah kelulusan. Terdapat juga kesempatan untuk menyelesaikan program magang selama kuliah, yang memungkinkan mahasiswa untuk mendapatkan pengalaman kerja dunia nyata serta kontak untuk membantu mereka dalam pencarian kerja di masa depan.

Kampus Kolese dikelilingi oleh hutan seluas 404 hektar, dan dekat dengan kebun organik serta pantai alami – menjadikan kegiatan mengamati ubur-ubur saat malam sebagai salah satu aktifitas yang ditawarkan kepada mahasiswa. Fasilitas yang tersedia di kampus mencakup pusat kebugaran, kolam renang, studio suara dan perpustakaan yang memiliki jumlah buku yang mengesankan.

Terdapat lebih dari 70 klub dan perkumpulan yang dijalankan oleh mahasiswa ditawarkan agar mahasiswa dapat ikut terlibat, yang beragam mulai dari perkumpulan astronomi sampai dengan kelas tari. Terdapat juga Serikat Mahasiswa aktif, yang dipimpin oleh mahasiswa terpilih.

Olympia adalah kota yang ideal bagi mahasiswa untuk kuliah, dengan banyak kegiatan yang dapat dilakukan di luar ruang kelas. Dikelilingi oleh danau, gunung, hutan dan Samudra Pasifik, mahasiswa dapat menikmati keuntungan dari banyak kegiatan luar ruangan, ditambah dengan lokasi yang membuat mahasiswa mudah untuk mengunjungi kota lain seperti Seattle dan Portland. Terdapat juga budaya minum kopi yang berkembang, dengungan suara musik, serta Olympia Farmers Market yang merupakan surga bagi para pecinta kuliner.

The Evergreen State College - image gallery 2

Yang Terbaru

Evergreen memuncaki Kolese Penghasil Sukarelawan Pasukan Perdamaian

Menurut Pasukan Perdamaian, Evergreen State College diperingkatkan pada urutan ke 4 diantara sekolah kecil dalam daftar kolese dan universitas penghasil sukarelawan terbanyak tahun 2018. Evergreen diperingkatkan diantara sepuluh sekolah kecil untuk tahun ketiga berturut-turut.

Lulusan dari lebih dari 3.000 kolese dan universitas di seluruh Amerika Serikat telah melayani Pasukan Perdamaian sejak dibentuknya lembaga ini. Secara total 252 lulusan Evergreen telah melayani Pasukan Perdamaian sejak tahun 1961. Michael Meza, lulusan Evergreen, saat ini bertugas di Zambia. Sebagai sukarelawan lingkungan, proyek utama Michael mencakup agroforestry, pertanian konservasi, dan mengatasi masalah keamanan pangan.

Evergreen Fellows Work for Sustainability

Lulusan Evergreen 2018 Sustainability Fellows Eden Thorkildsen, Jamie Miletary, dan Lucy Pierce, membantu Office of Sustainability dan Centre for Sustainable Infrastructure (CSI) semasa musim panas dan musim dingin mereka. Mereka membantu dalam  penelitian dan pendidikan yang terkait dengan keberlanjutan dan bekerja dalam inisiatif baru dan yang telah ada di Kolese.

Sebagai anggota CSI, Eden Thorkildsen saat ini menciptakan map Geographic Information System (GIS) yang interaktif yang akan menunjukkan contoh dari proyek inovasi air, sampah, transportasi, dan yang berkaitan dengan energi di Washington.

Dan juga, mahasiswa MES tahun kedua, Lucy Pierce, adalah anggota dari keseimbangan karbon di sustainability office Evergreen. “Saya sangat tertarik dalam pekerjaan ini karena melihat dampak yang dihasilkan Evergreen pada lingkungan,” kata Lucy.

James Miletary, mahasiswa Master of Public Administration tahun kedua, adalah anggota jangkauan keberlanjutan. Seperti Thorkildsen, Jamie mendaftar dalam posisi ini dikarenakan minatnya dalam bekerja untuk mengatasi masalah keberlanjutan.

Lebih lanjut tentang berita Evergreen...

The Evergreen State College - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Evergreen State College mendapatkan reputasi nasional untuk pengajaran yang inovatif. Anggota dosen Evergreen terkenal baik dalam pengetahuan serta dedikasi mereka dalam mengajar.

Dosen di Evergreen melakukan evaluasi terperinci yang memungkinkan mahasiswa untuk dapat menyoroti pekerjaan mereka dan menyediakan masukan spesifik dalam perkembangan mereka.

Evergreen menyediakan bantuan yang cukup kepada dosen mereka untuk peningkatan akademik dan menjaga kesejahteraan mereka untuk memastikan kualitas tinggi dalam pengajaran.

Sumber Daya Pengajaran dan Pembelajaran tersedia untuk dosen Evergreen. Fasilitas ini menyediakan dosen sumber daya yang mereka butuhkan untuk meningkatkan pengajaran mereka, dan memberitahukan kepada mereka tentang bantuan dan pusat penelitian di kampus.

Evergreen State memiliki keuntungan pensiun, asuransi kesehatan dan jiwa untuk dosen. Fasilitas yang tersedia untuk dosen meliputi pusat rekreasi, pusat anak-anak, pembebasan biaya kuliah, aktifitas kesejahteraan, pilihan pelatihan dan layanan bantuan pekerja.

The Evergreen State College - image gallery 4

Pilihan Jurusan Kuliah

Evergreen State College memiliki 25 bidang studi. Bidang studi yang ditawarkan meliputi Antropologi, Bisnis, Manajemen, Kewiraswastaan, Komunikasi, Ilmu Komputer, Studi Lingkungan, Literatur, Matematika, Studi Keberlanjutan, Seni Visual dan Media dan Penulisan.

Program pascasarjana yang ditawarkan di Evergreen mencakup Master of Environmental Studies (MES), Master of Public Administration (MPA) dan Master in Teaching (MiT).

Kurikulum Evergreen yang fleksibel memungkinkan mahasiswa untuk dapat memilih dari beragam program tanpa menyatakan jurusan tertentu dan memutuskan bidang penekanan mereka. Mahasiswa dapat mengambil beban program penuh dalam 12-16 kredit yang mengintegrasikan bidang berbeda. Pilihan opsional 2-6 kredit, untuk satu bidang studi juga tersedia bagi mahasiswa. Banyak program yang berlangsung selama dua atau tiga kuartal, menyambung studi yang telah dikembangkan dalam kuartal sebelumnya. Mahasiswa bekerja dalam grup yang berjumlah sekitar 25 orang.

Mahasiswa tingkat atas memiliki pilhan untuk menciptakan program mereka sendiri dengan menggunakan kontrak pembelajaran individu. Pilihan ini seringnya melibatkan magang dan kesempatan penelitian.

Beralih dari model tradisional, program Evergreen menawarkan keseimbangan diantara mode pembelajaran. Program ini memiliki kombinasi dari kuliah, laboratorium, bacaan, seminar, studi lapangan dan proyek penelitian.

Evaluasi termasuk model penilaian sendiri menggunakan pernyataan akademis yang membantu mahasiswa merencanakan jalur mereka untuk pendidikan lebih tinggi atau karir.

Informasi lebih lanjut

The Evergreen State College - image gallery 5

Fasilitas

Evergreen menawarkan akomodasi di dalam kampus, pilihan makan, fasilitas rekreasi dan olahraga serta infrastruktur yang berkaitan dengan program.

Pilihan akomodasi di dalam kampus termasuk asrama untuk mahasiswa baru, dan apartemen kampus untuk mahasiswa yang lain.

Pilihan makan yang tersedia di kampus meliputi beragam menu, pilihan berkelanjutan, pilihan makan untuk menyesuaikan beragam kebutuhan dan anggaran, katering untuk acara dan kafe mahasiswa.

Kampus ini dikelilingi oleh 404 hektar hutan dengan jalur menuju ke pantai di Puget Sound.

Geoduck atletik di Evergreen melibatkan mahasiswa dalam olahraga termasuk trek dan lapangan. Geoduck adalah maskot olahraga Kolese. Pusat rekreasi Constantino adalah kompleks latihan yang menawarkan fasilitas untuk kebugaran, latihan serta aktifitas fisik.

Pusat Pendidikan dan Budaya Longhouse mendorong seni dan budaya melalui pelestarian budaya dan pengembangan ekonomi.

Kampus juga memiliki perkebunan organik, perpustakaan, dan laboratorium komputer serta laboratorium umum lainnya. Perpustakaan memiliki 16 juta buku, berbagai sumber daya penelitian dan perlengkapan audio visual. Perkebunan organik berfungsi sebagai laboratorium pembelajaran untuk agrikultur organik.

Temukan lebih banyak lagi

The Evergreen State College - image gallery 6

Beasiswa & Pendanaan

67% mahasiswa Evergreen mendapatkan bantuan keuangan.

Dibawah ini adalah beberapa beasiswa program sarjana yang tersedia di Evergreen:

Alumni & Friends Scholarship

Mahasiswa baru (semua tingkatan) yang terlibat dalam layanan komunitas berhak untuk mendapatkan beasiswa ini. Pendaftar harus menunjukkan kebutuhan keuangan. Preferensi akan diberikan untuk mahasiswa kolese generasi pertama.

Bennett scholarship

Mahasiswa baru penuh waktu berhak untuk mendaftar beasiswa ini. Penerima harus menunjukkan minat dalam mendaftar ke program akademik Sains atau Teknologi.

Beasiswa tersedia untuk mahasiswa yang mendaftar ke program Studi Lingkungan, Penulisan, Ilmu Komputer, Media Digital dan Ekonomi Politik, Keberlanjutan dan bidang akademik spesifik lainnya.

Untuk mahasiswa program pascasarjana, beasiswa tersedia beragam berdasarkan program.

Informasi lebih lanjut tentang Beasiswa

The Evergreen State College - image gallery 7

Hasil Kelulusan

90% mahasiswa Evergreen bekerja atau melanjutkan studi pascasarjana dalam satu tahun setelah kelulusan. Lulusan Evergreen medapatkan kesuksesan dalam karir, tugas, dan studi yang lebih tinggi di seluruh dunia. Mulai dari Matt Groening dan Craig Bartlett di bidang Media, Gill Kelley dan Denny Heck di bidang Hukum, Pemerintahan dan Politik, sampai Patrick Paddison dan Christen Cannon di bidang Sains dan Kesehatan, mahasiswa Evergreen membuat prestasi dalam bidang pilihan mereka.

Mahasiswa Evergreen bekerja di Microsoft dan Apple, bekerja sebagai profesor kolese dan guru taman kanak-kanak, bekerja sebagai legislator dan pengacara serta aktifis politik, bekerja sebagai dokter dan dokter hewan, bekerja di Hollywood, dan di lembaga penelitian biologi. Mereka telah mengambil program pascasarjana di beragam institusi bergengsi termasuk di Harvard, Columbia, Stanford dan MIT.

Mereka juga masuk ke sekolah kedokteran di Johns Hopkins dan Oregon Health and Science University; sekolah hukum di Georgetown dan NYU; dan sekolah seni di RISD dan San Francisco Art Institute.

Banyak juga dari mereka yang mengambil gelar tingkat lebih tinggi di Evergreen dalam Studi Lingkungan, Administrasi Publik, dan Pengajaran.

Evergreen juga memiliki konseling karir untuk mahasiswa. Mahasiswa dapat menghubungi penasihat dan menjadwalkan pertemuan untuk konsultasi. Mereka dapat berbicara ke rekan penasihat atau staf penasihat. Layanan yang tersedia juga mencakup beragam acara dan lokakarya yang berkaitan dengan karir untuk mahasiswa.

close