Student Working at a computer

Application Checklist

St. John's University - image gallery 1

Ikhtisar

St John's University adalah universitas swasta di New York, dengan kampus-kampus di Queens, Staten Island dan Manhattan. Terdapat juga pusat Pascasarjana Long Island di Hauppauge, dan pusat akademik di Roma, Italia dan Paris, Perancis. Universitas menawarkan lebih dari 100 program studi dalam bidang Bisnis, Pendidikan, Farmasi dan Ilmu Kesehatan, Seni Liberal dan Studi Ilmiah Profesional dan bidang STEM lainnya.

Mahasiswa di universitas dapat memanfaatkan koneksi profesional di New York. Banyak mahasiswa yang telah magang di organisasi global seperti Estee Lauder, MTV, Pfizer dan Time Inc. Kelompok penasihat khusus juga siap membantu mahasiswa di Layanan Karir Universitas yang menyediakan bantuan apa saja mulai dari keahlian dan pelatihan kerja hingga panduan untuk menulis CV.

New York menyediakan mahasiswa hiburan 24, mulai dari taman yang indah hingga museum seni yang terkenal di dunia, pemandangan alam, pertunjukan Broadway dan acara olahraga. Terdapat juga banyak kedai kopi, restoran yang menyajikan masakan dari seluruh dunia, bersama banyak pilihan lain yang dapat dipilih.

Kampus utama di Queens menyediakan beragam fasilitas canggih seperti perpustakaan yang berisi 1,7 juta buku, pusat olahraga dan D'Angelo Centre lima lantai, yang di dalamnya terdapat banyak tempat makan, ruang game dan area klub.

Di tempat lain, mahasiswa dapat mengikuti klub dan perkumpulan ekstrakurikuler, mulai dari kelompok teater dan band, hingga koran mahasiswa dan stasiun radio. Universitas juga terkenal akan tim olahraga pemenang penghargaan, yang termasuk basket, sepak bola, baseball dan anggar.

Penting bagi universitas agar semua mahasiswa terjaga dengan baik selama masa kuliah. Oleh karena itu beragam bantuan disediakan, termasuk layanan konseling, pusat kesehatan, bantuan disabilitas, keamanan kampus 24 jam dan kesempatan pendanaan hingga bantuan biaya kuliah penuh.

St. John's University - image gallery 2

Yang Terbaru

Selama beberapa tahun terakhir beragam pembaruan teknologi telah diimplementasikan di ruang kelas St. Johns di seluruh kampus Queens, Staten Island, dan Manhattan. Delapan puluh persen ruang kelas telah ditingkatkan dan fokus sekarang beralih ke teknologi akademik berkembang dan lingkungan belajar yang lebih khusus dengan sumber daya ruang kelas yang disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing bidang studi. Salah satu contoh utama adalah teknologi perekam kuliah, yang memungkinkan dosen untuk merekam kuliah di ruang kelas mereka dan membuatnya tersedia secara digital untuk mahasiswa nantinya. Terdapat juga beragam alat presentasi nirkabel, seperti Apple TV, dimana mahasiswa dapat memproyeksikan isi dari perangkat mobile mereka ke layar di ruang kelas.

Yang baru direnovasi Bent Hall yang canggih, yang juga merupakan lokasi dari Peter J. Tobin College of Business, memupuk interaksi antar dosen-mahasiswa dan berkontribusi untuk kesuksesan mahasiswa melalui lingkungan belajar yang fleksibel. Gedung ini memiliki Laboratorum Keuangan canggih serta Pusat Layanan Karir.

Dampak dari Penawaran Program

Pembaharuan teknologi yang signifikan di universitas memungkinkan program inovatif ditawarkan, seperti program cetak tiga dimensi dimana mahasiswa mendesain logo sendiri untuk magang bersama perusahaan. Program tambahan ditawarkan dalam bidang seni, desain perhiasan dan mainan, pembuatan cap, pemasaran, dan fotografi, semua didukung oleh teknologi yang diperbaharui tersebut.

Program percontohan menggunakan Virtual Reality (VR) juga sedang diselenggarakan di Kolese Farmasi dan Ilmu Kesehatan, dimana mahasiswa akan menguji dan menjelajahi tubuh manusia secara virtual. Departemen Seni dan Desain juga menggunakan teknologi VR untuk mengajar mengukir digital.

St. John's University - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

90 persen Staf pengajar kelas dunia St. John's memiliki gelar tingkat lanjutan. Ini adalah salah satu alasan mengapa para mahasiswa dari seluruh dunia datang kemari untuk mempelajari pengetahuan dan keahlian agar dapat unggul dalam karir mereka. Banyak dari dosen universitas menerima penghargaan akademik ternama, yang termasuk pernghargaan Fullbright Guggenheim dan masuk dalam daftar “300 Dosen Terbaik” di Amerika dari Princeton Review. Dosen berkualifikasi dan berpengalaman tinggi membantu mahasiswa mendapatkan koneksi penting, memperoleh penghargaan dan perkumpulan bergengsi, serta melatih keahlian mereka.

St. John's memiliki rasio mahasiswa/dosen 17:1, yang siap memberikan mahasiswa sarjana dan pascasarjana dorongan dan perhatian khusus yang dibutuhkan untuk mengembangkan dan mewujudkan potensi akademik mereka secara maksimal. Banyak staf pengajar sangat aktif dalam bidang mereka, dan bahkan membawa penelitian ke ruang kelas, sehingga mahasiswa dapat memanfaatkan kekuatan jaringan akademik dan profesional dari para staf pengajar, dan belajar dari aplikasi terbaru di bidang studi mereka.

Pusat Pengajaran dan Pembelajaran Universitas

Pusat Pengajaran dan Pembelajaran St. John secara aktif mempromosikan prestasi dosen terkenal di New York dan Eropa. Pusat ini juga menjalankan program dan menyediakan kesempatan untuk dosen agar dapat secara terus menerus meningkatkan keahlian mengajar mereka.

St. John's University - image gallery 4

Fakultas & Kolese

Kolese Seni Liberal dan Sains St. John's

Kolese Seni Liberal dan Sains membekali mahasiswa dengan dasar dalam analisa, pemikiran kreatif, dan pemecahan masalah. Kolese menawarkan lebih dari 30 konsentrasi mayor dan 40 konsentrasi minor untuk program sarjana, dan lebih dari 20 program gelar untuk jenjang pascasarjana.

Fakultas Pendidikan

Fakultas Pendidikan menawarkan program melalui tiga departemen. Lulusan dari fakultas ini menunjukkan prospek kerja yang sangat baik.

Kolese Bisnis Peter J. Tobin

Kolese Bisnis Peter J. Tobin mengajarkan mahasiswa pengertian lintas fungsi dan perspektif global dari praktik bisnis. Mahasiswa juga dapat belajar dari para dosen yang memiliki pengalaman bisnis internasional. Banyak anggota dosen merupakan konsultan dari perusahaan multinasional.

Kolese Farmasi dan Ilmu Kesehatan

Kolese Farmasi dan Ilmu Kesehatan melengkapi mahasiswa dengan keahlian dan pelatihan yang mereka butuhkan untuk memenuhi permintaan akan apoteker, ahli laboratorium klinik, ahli toksikologi, dan ahli teknologi radiologi, baik untuk saat ini maupun masa depan.

Kolese Studi Profesional

Kolese Studi Profesional bertujuan untuk membekali mahasiswa dengan dasar dan keahlian yang banyak dibutuhkan untuk bidang studi pilihan mereka. Sumber daya seperti koran resmi universitas, Pusat Instruksi Televisi dan Radio, dan penyuntingan komputer serta laboratorium video membantu mahasiswa mendapatkan pengalaman langsung.

Fakultas Hukum

Fakultas Hukum telah menghasilkan banyak pengacara terkenal selama sejarah panjangnya. Fakultas ini memiliki badan eksekutif mahasiswa yang diwarnai oleh banyak latar belakang, dan turut memberikan landasan dalam pertimbangan, penulisan, keahlian, dan etika hukum. Mahasiswa dapat mendaftar dalam bidang yang akan membantu mereka untuk sukses dalam profesi global dan teknologi saat ini.

Informasi selengkapnya tentang fakultas dan kolese...

St. John's University - image gallery 5

Kehidupan Mahasiswa

Kampus Staten Island

Mahasiswa di Kampus Staten Island berkesempatan untuk mengikuti aktifitas kampus sepanjang perkuliahan. Aktifitas kampus memastikan tidak akan pernah ada masa yang membosankan.

Mahasiswa berkesempatan untuk menjadi bagian dari banyak tradisi skala besar yang ditawarkan oleh Kehidupan Kampus, seperti pekan Aktifitas, Acara Penutupan Tahun dan Tahun Baru, Karnival Musim Dingin dan Malam Penghargaan. Acara-acara ini menyediakan kesempatan yang sangat baik agar mahasiswa lebih dekat dengan dosen.

Terdapat lebih dari 40 klub dan organisasi mahasiswa di kampus Staten Island yang dapat dipilih mahasiswa berdasarkan minat mereka – seperti klub-klub akademik, layanan, budaya, seni pertunjukan, politik, perkumpulan kehormatan, publikasi media dan mahasiswa, dan minat spesial lainnya.

Mereka yang menyukai olahraga dapat berpartisipasi dalam beragam kegiatan dalam kampus termasuk voli, sepak bola, basket, dan softball. Peminat kebugaran dapat menikmati beragam peralatan canggih dan kelas gratis kick boxing dan yoga yang ditawarkan di Pusat Kebugaran.

Lokasi kampus sangat strategis – 20 menit perjalanan, gratis, dari New York Bay membawa mahasiswa ke dataran rendah Manhattan yang menarik.

Kampus Queens

Kampus Queens seluas hampir 40 hektar menawarkan lingkungan universitas tradisional yang memiliki halaman rumput yang luas, gedung batu yang indah dan asrama mahasiswa ultra moderen. Laboratorium berteknologi tinggi dan gedung-gedung kuliah, sebuah perpustakaan dengan 1,7 juta buku, dan fasilitas atletik moderen hanyalah sebagian fasilitas yang ditawarkan kampus.

Mahasiswa di Queens juga dapat memilih dari sekitar 180 klub dan organisasi mahasiswa, berbelanja dan makan di pertokoan dan restoran di dekat kampus.

Lebih lanjut tentang kehidupan di kampus...

St. John's University - image gallery 6

Akomodasi

St. John's University membantu mahasiswa menemukan akomodasi yang tepat, baik di dalam atau pun di luar kampus. Terdapat beragam pilihan tempat tinggal, termasuk asrama bergaya tradisional dan suite, serta tempat tinggal bergaya apartemen. Semua kamar memiliki kabel, peralatan dan Wi-Fi tanpa biaya tambahan.

Untuk Mahasiswa Baru

Mahasiswa Baru umumnya di arahkan ke asrama tradisional atau bergaya suite. Ini direkomendasikan bagi mahasiswa baru agar mereka tinggal di asrama mahasiswa dalam kampus kecuali jika mereka telah memiliki akomodasi yang pantas di luar kampus yang disetujui oleh saudara atau wali.

Mahasiswa harus memberi tahu universitas secepatnya jika mereka ingin tinggal di kampus dengan mendaftar secara online.

Untuk Mahasiswa Pascasarjana

Mahasiswa pascasarjana internasional disediakan tempat tinggal di kampus berdasarkan urutan pendaftaran akomodasi. Mereka diwajibkan untuk menyampaikan keinginan mereka untuk tinggal di dalam kampus secepatnya ke Office of Admissions.

Akomodasi di Luar Kampus

St. John's University merekomendasikan mahasiswa layanan gratis, yaitu Jump Off Campus untuk membantu mahasiswa menemukan akomodasi di luar kampus.

Lebih lanjut tentang Akomodasi...

St. John's University - image gallery 7

Hasil

Layanan Karir St. John's University memberi mahasiswa, Lulusan, dosen dan perusahaan peluang untuk terlibat dalam kerjasama yang saling menguntungkan, yang dapat memenuhi kebutuhan tenaga kerja dari pasar kerja global yang dinamis. Baik itu berupa magang atau karir penuh waktu yang mahasiswa pilih, di Amerika Serikat atau luar negeri, universitas memiliki program dan layanan untuk membantu.

Layanan Karir memiliki penasihat karir untuk membimbing mahasiswa dalam hal pencarian kerja, seperti:

  • Penilaian resume dan profil
  • Pelatihan wawancara
  • Diskusi pencarian kerja dan magang
  • Penilaian keunggulan dan tujuan

Terdapat lokakarya yang didesain khusus dan sesi pelatihan karir pribadi yang diadakan untuk melatih mahasiswa dalam jaringan, branding dan menghadapi wawancara. Universitas juga mengadakan Pekan Karir, acara industri dan lokakarya pengembangan profesional yang menguntungkan mahasiswa.

Banyak mahasiswa internasional di St. John's University mendapatkan lowongan magang dan pekerjaan. Perusahaan pemberi kerja termasuk perusahaan-perusahaan terkenal seperti Bank of America, Facebook, Goldman Sachs, KPMG, Novartis, Deloitte, dan masih banyak lagi.

close