New Paltz Logo
Apply Now
State University of New York At New Paltz - image gallery 1

Ikhtisar

Berlokasi di Hudson Valley yang indah di antara Albany dan New York City, State University of New York at New Paltz (New Paltz) merupakan universitas yang sangat selektif yang menawarkan program sarjana dan pascasarjana di lingkungan yang beragam, menantang, dan mendukung.

Pada tahun 2017-2018, New Paltz berada di peringkat ke-95 ‘Universitas Terbaik di AS’ berdasarkan majalah Forbes, termasuk 25% universitas terbaik di AS berdasarkan Wall Street Journal dan Times Higher Education College Ranking, dan salah satu dari ‘229 Universitas Terbaik di Timur Laut’ berdasarkan The Princeton Review.

Dengan mahasiswa internasional dari lebih dari 50 negara di dunia, New Paltz terkenal untuk program ilmu komputer, teknik elektro, psikologi, bisnis, MBA, serta seni rupa dan seni pertunjukan, dengan tiga teater ternama dan Museum Seni Samuel Dorsky yang prestisius, gratis bagi mahasiswa dan staf.

Mahasiswa dapat berpartisipasi dalam lebih dari 800 peluang kepemimpinan di lebih dari 200 klub dan organisasi, serta 15 tim olahraga Divisi III NCAA. Kampus utama memiliki 24 gedung perkuliahan, pusat kesejahteraan, dan fasilitas olahraga lengkap, antara lain untuk lacrosse, cross country, hoki, bisbol, renang, sepak bola, dan voli.

Terdapat 14 asrama mahasiswa di kampus New Paltz dengan berbagai pilihan tempat tinggal, termasuk the Living and Learning Community di mana mahasiswa dapat tinggal di asrama dengan mahasiswa lain yang ingin melatih kemahiran bahasa asing.

Asosiasi Alumni merupakan jaringan 60.000 alumni New Paltz di AS dan seluruh dunia.

State University of New York At New Paltz - image gallery 2

Yang Terbaru

SUNY New Paltz bangga dapat menjadi salah satu dari peserta kampanye #YouAreWelcomeHere, dan mulai Semester Musim Gugur 2019 akan memberikan dua beasiswa 50% biaya kuliah yang dapat diperbaharui (mahasiswa dapat menghemat hingga USD $8,325 per tahun).

Beasiswa #YouAreWelcomeHere diberikan bagi para mahasiswa internasional yang berbakat, yang ingin memperdalam pemahaman terhadap perbedaan budaya.

Untuk dapat dipertimbangkan untuk beasiswa ini, mahasiswa harus:

  • Mendaftar untuk program sarjana tahun pertama di SUNY New Paltz.
  • Telah lulus dari sekolah menengah atas di luar Amerika.
  • Dapat membuktikan minat dalam mengenalkan pembelajaran dan pertukaran budaya.
  • Memenuhi persyaratan masuk pendaftaran dan mendaftar sebelum batas waktu pendaftaran SUNY New Paltz berakhir.
  • Menunjukkan kesanggupan finansial untuk biaya-biaya yang tidak ditanggung oleh beasiswa.

Untuk mendaftar beasiswa, mahasiswa perlu mengikuti beberapa langkah berikut:

  • Mendaftar secara online untuk program sarjana SUNY New Paltz via CommonApp sebelum 1 Februari 2019.
  • Menyertakan dokumen-dokumen berikut sewaktu pendaftaran: biaya pendaftaran, pernyataan pribadi, surat rekomendasi, transkrip nilai resmi. Dianjurkan tetapi tidak diwajibkan: SAT, TOEFL 80 atau IELTS 6.5.
  • Melengkapi satu halaman formulir pendaftaran beasiswa dan kirimkan via email sebelum 1 Februari 2019.
  • Kirim video berdurasi 2-5 menit atau esai 500-1,000 kata yang ditujukan kepada tim pendaftaran internasional sebelum 1 Februari 2019, yang menuliskan cita-cita proyek mereka, pekerjaan, penelitian atau pengalaman lain yang bisa mendukung pembelajaran antar budaya.
  • Jika diterima, mahasiswa harus mengkonfirmasi pendaftaran mereka di SUNY New Paltz sebelum 1 April 2019 dengan membayarkan deposit pra-pendaftaran senilai USD $250 ke kantor pendaftaran SUNY New Paltz.

Untuk informasi selengkapnya dan mengunduh formulir pendaftaran, kunjungi situs atau hubungi perwakilan universitas dengan cara klik tombol ‘hubungi institusi’ di halaman ini.

State University of New York At New Paltz - image gallery 3

Program Bahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris di SUNY New Paltz

Didirikan pada tahun 1979,Haggerty English Language Program (HELP) telah membantu ratusan mahasiswa mencapai cita-cita pribadi, pendidikan, dan profesional mereka. Dengan pengajar berkualitas tinggi dan perkuliahan yang menyenangkan, mahasiswa akan mendapatkan perhatian khusus dan mendapatkan pengalaman budaya.

Program ini menawarkan empat program, mulai dari tingkat pemula hingga pra-akademis, masing-masing dirancang untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa di komponen membaca, menulis, menyimak, berbicara, dan pelafalan. HELP juga menawarkan perjalanan dan aktivitas budaya, mitra percakapan, mentoring, dan banyak bahan bacaan. Mahasiswa HELP juga akan bertemu banyak mahasiswa lain dari luar negeri. Mahasiswa juga dapat mengunjungi Markas Besar Perserikatan Bangsa-Bangsa di New York City, 90 menit dari New Paltz.

Biaya Program Bahasa Inggris

  • Program Musim Panas 3 Minggu – 7 Juni – 29 Juni, 2018 – Biaya: $1.600
  • Program Musim Panas 5 Minggu – 5 Juli – 10 Agustus, 2018 – Biaya: $2.400
  • Program Musim Gugur 16 Minggu – 21 Agustus – 20 Desember 2018 -  Biaya: $5.400
State University of New York At New Paltz - image gallery 4

Struktur Departemen

SUNY New Paltz memiliki enam fakultas…

Fakultas Bisnis

Fakultas Bisnis terakreditasi oleh Association to Advance Collegiate Schools of Business (AACSB), yang berarti termasuk 5% fakultas bisnis terbaik di dunia.

Fakultas Pendidikan

Ruang kelas canggih, Pusat Material Kurikulum yang diperluas, dan Pusat Keaksaraan yang direnovasi menawarkan mahasiswa berbagai peluang untuk berkolaborasi dengan para staf dan menghubungkan teori dengan kebijakan dan praktek.

Seni Rupa & Pertunjukan

Program pendidikan seni, sejarah seni, studio seni, musik, dan seni teater yang terakreditasi nasional, diajar oleh staf berpengalaman di bidang seni kreatif, pertunjukan, dan keilmuan independen.

Fakultas Seni Liberal & Ilmu Budaya

Fakultas Seni Liberal & Ilmu Budaya memiliki 17 departemen dan menawarkan 11 minor interdisipliner dari 5 fakultas lain, di mana mahasiswa dapat mengembangkan pengetahuan dan keterampilan liberal yang abadi.

Sekolah Ilmu Pengetahuan Alam dan Teknik

Kolaborasi antara para ahli seni dan teknik mengembangkan keahlian 3D untuk bisnis. Pendidikan di bidang matematika, ilmu pengetahuan alam, dan teknik menekankan pada pemecahan masalah, pemikiran kritis, dan kerjasama.

Sekolah Pascsarjana New Paltz

Sekolah ini menawarkan pendidikan pascasarjana di bidang MS Ilmu Komputer, MS Teknik Elektro, MBA, MA TESOL, MA Bahasa Inggris, MS Terapi Musik, Magister Seni Rupa, dan banyak lagi.

Kunjungi situs SUNY New Paltz untuk informasi lebih lanjut mengenai program pascasarjana.

State University of New York At New Paltz - image gallery 5

Beasiswa & Pendanaan

SUNY New Paltz berada di peringkat ke-25 dari 50 universitas negeri paling terjangkau di AS pada tahun 2017-2018 berdasarkan AffordableColleges.com. Terdapat berbagai peluang beasiswa bagi mahasiswa pascasarjana, antara lain beasiswa asisten perkuliahan, beasiswa MBA, beasiswa Teknik Elektro, dan biaya perkuliahan lokal untuk seluruh mahasiswa program Magister Seni Rupa.

The Princeton Review menempatkan SUNY New Paltz sebagai salah satu universitas AS “Paling Terjangkau” dan 75 Besar perguruan tinggi negeri empat tahun. SUNY New Paltz berada di peringkat 100 besar universitas paling terjangkau di AS. U.S. News & World Report menempatkan SUNY New Paltz pada peringkat empat universitas negeri terbaik di kawasan Utara AS baik untuk program sarjana dan pascasarjana.

State University of New York At New Paltz - image gallery 6

Fasilitas

Akomodasi

SUNY New Paltz memiliki asrama untuk mahasiswa sarjana yang tersedia untuk empat tahun masa perkuliahan.

Terdapat 14 asrama mahasiswa di kampus SUNY New Paltz. Mahasiswa dapat memilih berbagai pilihan tempat tinggal, antara lain model koridor, suite, atau kelompok peminatan khusus.

Seluruh asrama ditujukan baik untuk mahasiswa perempuan dan laki-laki. Setiap asrama dilengkapi dengan berbagai fasilitas, seperti ruang cuci pakaian, ruang komputer, ruang pertemuan dan aktivitas, dan ruang belajar. Selain itu, setiap asrama juga memiliki minimal satu ruang televisi, dapur, dan microwave yang dapat digunakan untuk seluruh mahasiswa.

Terdapat tiga kompleks kehidupan asrama di kampus New Paltz: Parker Complex, Hasbrouck Complex, dan South Complex.

Fasilitas Lain di Kampus

Di kampus New Paltz, terdapat Perkumpulan Mahasiswa, perpustakaan, gimnasium dan pusat kebugaran, pusat konseling, pusat kesehatan, kantin, toko buku, museum, teater, pusat seni rupa, dan masih banyak lagi.

State University of New York At New Paltz - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Pusat Informasi Karir bekerja sama dengan perusahaan dan organisasi untuk menawarkan peluang karir bagi mahasiswa. Kantor ini menawarkan layanan, program, dan informasi baik untuk mahasiswa maupun alumni, untuk mendukung perkembangan karir mereka.

Kantor ini dapat memberikan arahan bagi mahasiswa yang ingin berkonsultasi mengenai pemilihan jurusan, pendaftaran program pascarsarjana, pendaftaran program kesukarelawanan, atau peluang program magang atau pekerjaan purna waktu. Kantor ini juga menyelenggarakan bursa kerja, lokakarya, dan acara jejaring karir.

Magang

Mahasiswa sarjana tahun pertama berpeluang untuk meraih pengalaman profesional dengan alumni SUNY New Paltz di departemen dalam kampus selama semester musim semi. Terdapat berbagai peluang program magang di kantor, pusat layanan, dan departemen dalam kampus. Setiap program menawarkan proyek substantif dengan dengan tujuan pengembangan pengetahuan dan keterampilan mahasiswa, dengan arahan dan dukungan dari staf khusus yang merupakan alumni SUNY New Paltz.

close