Tentang UA

University of Arizona (UA) adalah tempat tanpa batasan – dimana pengajaran, penelitian, layanan, dan inovasi tergabung untuk meningkatkan kehidupan di Arizona dan lebih luas lagi. UA percaya dengan menanyakan pertanyaan yang lebih besar akan menghasilkan jawaban yang lebih baik.

Didirikan pada tahun 1885, University of Arizona, adalah universitas negeri yang menerima hibah tanah yang sangat luas di Arizona dengan dua fakultas kedokteran, yang menghasilkan Lulusan yang siap kerja melalui inisiatif keterlibatan 100%.

Diakui sebagai pemimpin dunia, UA juga merupakan pemimpin dalam penelitian, menarik investasi penelitian yang melebihi $606 juta USD setiap tahun, dan diperingkatkan ke-21 di antara semua universitas negeri di Amerika Serikat. UA berada di garis depan untuk kerjasama beasiswa dan kewirausahaan interdisipliner, dan merupakan anggota dari Association of American Universities, 62 universitas pemimpin penelitian negeri dan swasta.

Di UA, 100 persen mahasiswa sarjananya akan memiliki kesempatan untuk menerapkan pengetahuan mereka dan mencapai cita-cita mereka melalui magang, pekerjaan lapangan, layanan komunitas, kepemimpinan mahasiswa, pengembangan karya orisinil, dan bekerja sama dalam kesempatan penelitian.

Para alumni UA termasuk para astronot & aktor; pemenang penghargaan Grammy, Tony, Emmy & Oscar; atlit-atlit Olimpiade; para CEO Fortune 500 & para pengarang buku-buku terlaris.

Berminat? Baca lebih lanjut untuk tentang UA...