Image
Students at International Festival along with the flags of their countries.
International Application

Your future begins at UB!

Fasilitas

Didirikan pada tahun 1927, UB berada di salah satu lokasi paling indah untuk pendidikan tinggi Amerika. Berada di Long Island Sound yang indah, dengan pemandangan tepi laut Seaside Park yang alami, komunitas Connecticut dan mahasiswa dapat menikmati pantai-pantai, fasilitas-fasilitas lokal, dan keindahan alami tepi pantai New England. Hanya satu jam dari Kota New York dengan menggunakan mobil atau kereta dan dekat dengan kota-kota utama seperti Boston, Philadelphia serta Washington D.C.. UB adalah tujuan idaman bagi mahasiswa yang ingin kuliah ke luar negeri.

Mahasiswa internasional disarankan untuk tiba di John F. Kennedy Airport (JFK) di New York kemudian melanjutkan ke Ground Transportation Center dan naik Go Shuttle atau Connecticut Limousine Service untuk perjalanan singkat ke kampus UB.

Dengan lebih dari 1.200 mahasiswa internasional, kampus UB yang ramai dan beragam menawarkan lebih dari 50 klub aktif, organisasi, perkumpulan, kelompok minat dan termasuk olahraga intramural, seperti atletik, baseball, basket, sepak bola, renang, cross country, gimnastik dan lacrosse.

UB mendorong keterlibatan dan kepemimpinan mahasiswa dalam aktifitas ekstrakurikuler. Kantor Aktifitas Kampus & Keterlibatan Masyarakat menyedikan program bimbingan, pelatihan dan pengembangan kepemimpinan di dalam dan di luar ruang kelas, serta mengadakan kesempatan sukarelawan lokal dan layanan komunitas serta acara sosial.

UB menawarkan asrama dalam kampus yang nyaman, aman dan terjangkau bagi mahasiswa internasional dan merupakan bagian penting dari pengalaman keseluruhan kehidupan universitas mereka. Asrama universitas adalah rumah yang ramah dan nyaman di mana mahasiswa terlibat sebagai anggota kampus yang aktif, dididik dalam topik yang berhubungan langsung dengan kesuksesan mereka serta diberdayakan dengan keahlian pemikiran kritis yang akan membantu mereka menjadi bagian dari komunitas global masa depan.