Image
Students at International Festival along with the flags of their countries.
International Application

Your future begins at UB!

Ikhtisar

University of Bridgeport adalah sebuah universitas independen yang berlokasi di Bridgeport, Connecticut, dan dikenal sebagai salah satu lembaga pendidikan yang memiliki keberagaman paling besar secara nasional di Amerika Serikat. Para mahasiswanya datang dari seluruh dunia. Populasi mahasiswa UB mewakili 80 negara yang berbeda, dan 45 negara bagian di Amerika Serikat.

Kampus utama berdiri di atas lahan seluas 20.2 hektar, menghadap ke Long Island Sound dan menikmati pemandangan spektakuler dari Samudera Atlantik. Fasilitas-fasilitas yang tersedia termasuk lapangan atletik mutakhir dan perpustakaan digital baru yang dilengkapi dengan banyak jurnal, artikel dan buku elektronik. Selama di Bridgeport, para mahasiswa didorong untuk terlibat dalam banyak kegiatan dan berkesempatan untuk meningkatkan jiwa kepemimpinan mereka dengan cara bergabung dengan salah satu dari banyak klub dan organisasi yang ditawarkan di UB.

Selama kuliah, mahasiswa didukung oleh berbagai layanan UB, termasuk tim konseling yang siap membantu mengatasi kekhawatiran atau masalah pribadi. Juga tersedia tim kesehatan, penasihat akomodasi dan dukungan bagi mahasiswa penyandang disabilitas/berkebutuhan khusus.

Pusat Pengembangan Karir UB menciptakan 'Rencana Pengembangan Karir Empat Tahun' untuk membantu mahasiswa di setiap langkah menemukan pekerjaan - mulai dari mencari tahu jalur karir yang ingin mereka ambil, hingga cara menghadapi proses wawancara.

Kota Bridgeport menawarkan banyak hal yang dapat dilakukan mahasiswa di waktu senggang mereka: menikmati atraksi budaya termasuk teater, museum, taman, bioskop dan Kebun Binatang Beardsley - satu-satunya di negara bagian Connecticut. Bridgeport juga dekat dengan Boston dan Kota New York, dua kota besar yang memiliki banyak atraksi ikonik, serta akses ke beberapa perusahaan dan organisasi terbesar di dunia - sesuatu yang dapat dimanfaatkan oleh mahasiswa ketika mendaftar untuk magang dan bekerja setelah lulus kuliah.