Image
Students at International Festival along with the flags of their countries.
International Application

Your future begins at UB!

Hasil Kelulusan

Dengan gelar dan program terorientasi pada karir tingkat sarjana, pascasarjana dan profesional, Pusat Pengembangan Karir UB menciptakan “Perencanaan Pengembangan Karir Empat Tahun” terstruktur bagi mahasiswa internasional, yang menjabarkan perlengkapan dan sumber daya yang dibutuhkan untuk meraih keunggulan kompetitif dalam pasar kerja internasional.

Dengan pendekatan terintegrasi untuk pengajaran dan pembelajaran, menggabungkan beragam bidang minat ke dalam program gelar untuk mempersiapkan prospek kerja dalam dunia kerja yang dinamis setelah kelulusan, mahasiswa UB menikmati akses ke sejumlah perusahaan potensial dan mempelajari strategi pembelajaran khusus untuk meraih kesempatan magang dan kerja.

Professional Job Shadow Experience Week memberikan mahasiswa senior dan junior kesempatan untuk mengikuti lulusan yang bekerja dalam bidang yang berhubungan dengan jalur karir idaman mereka. Pembimbing karir dapat ditemui secara langsung oleh mahasiswa selama kuliah.

Compass Mentoring Program memasangkan lulusan dengan mahasiswa sarjana yang mencari nasihat pendidikan, karir dan keahlian kehidupan. Serangkaian program dan acara jaringan Countdown to Commencement (C2C) mempersiapkan mahasiswa untuk transisi yang sukses dari kampus ke karir. 

Lulusan UB menjadi anggota dari Asosiasi Lulusan dan menikmati keuntungan seperti kesempatan menghadiri acara regional, mendapatkan diskon rumah dan asuransi kendaraan, penggunaan Wheeler Recreation Center, undangan untuk acara olahraga dan sosial serta akses selamanya untuk sumber daya karir, tur kampus, Partisipasi Golf Klasik UB dan Penghargaan Tahunan UB. Asosiasi Lulusan UB juga bangga dapat memberikan beasiswa tahunan kepada para mahasiswa berdasarkan keunggulan akademik dan keunggulan karakter.

UB memberikan penghargaan bagi para ‘Rising Stars’ universitas, yaitu para lulusan terbaik dan paling cemerlang di bawah 40 tahun yang unggul dalam bidang mereka, serta memberikan penghargaan kepada para ‘Golden Knights’, yaitu alumni yang merayakan 50 tahun kelulusan, yang menerima kehormatan khusus karena menjadi bagian sepanjang hidup dari asosiasi UB.