University of Pittsburgh - image gallery 1

Ikhtisar

University of Pittsburgh adalah salah satu dari institusi pendidikan tinggi di Amerika, yang menghasilkan para alumni pemenang penghargaan Nobel, jurnalis, para atlet dan aktor pemenang Oscar, Gene Kelly. Kampus utama universitas dibangun di atas lahan seluas 53,4 hektar di Oakland, dan terdiri dari tiga situs regional tambahan di Bradford, Greensburg, dan Johnstown.

Kantor Bantuan Pengembangan & Penempatan (CDPA) bekerjasama dengan mahasiswa selama perkuliahan untuk membantu menelaah minat dan tujuan karir mahasiswa, supaya mereka dapat menemukan pekerjaan impian. Mahasiswa dapat memperoleh informasi seperti menyusun CV, membuat cover letter yang sempurna dan menemukan kesempatan magang.

Universitas menawarkan beragam dukungan untuk mahasiswa yang memerlukan panduan, bantuan atau informasi, misalnya layanan konseling konfidensial yang menawarkan sesi tatap muka, terapi pasangan dan lokakarya. Juga termasuk layanan kesehatan mahasiswa, sebuah pusat khusus untuk disabilitas, dan sebuah layanan untuk orang tua dan keluarga.

Mahasiswa didorong unttuk terlibat dalam kegiatan-kegiatan ekstra kurikuler untuk memperluas pengalaman mereka di universitas, misalnya dalam Outside the Classroom Curriculum (OCC) – beragam pengalaman, program dan acara yang memastikan mahasiswa memanfaatkan waktu mereka dengan baik.Terbagi menjadi 10 tujuan, mahasiswa mempelajari keahlian mulai dari kepemimpinan hingga persiapan karir.

Terdapat lebih dari 400 klub dan organisasi yang dijalankan oleh Pusat Sumber Daya Organisasi Mahasiswa, termasuk klub-klub olahraga, kelompok minat khusus dan sebuah majalah mahasiswa – ideal untuk para calon jurnalis untuk memperoleh pengalaman praktek. 

University of Pittsburgh - image gallery 2

Yang Terbaru

Kedepannya, tomat-tomat yang tumbuh di kebun rumah kaca dapat dipanen oleh robot yang dibangun oleh sebuah tim mahasiswa University of Pittsburgh – sebuah tim yang kesuksesannya berakar dari visi dari seorang mantan eksekutif perusahaan jendela, Bob Randall, seorang alumnus Pitt yang antusias terhadap pendidikan kewirausahaan dan terus menghasilkan dampak positif.

Sekitar setengah dari tomat yang terjual di Amerika saat ini adalah hasil dari kebun-kebun rumah kaca, kata Daniel Garcia, seorang senior jurusan neurosains di Pitt. Dia mengenalkan elevator pitch yang mengesankan di acara pertandingan ‘Randall Family Big Idea’ tahunan ke-10.

Dalam lingkungan rumah kaca yang terlindung, tomat-tomat terawat dalam kondisi optimal, tetapi biaya untuk memanen cukup mahal untuk industri senilai 2 milyar USD ini. Tenaga kerja adalah faktor tidak tetap terbesar.

“Biaya terus meningkat, dan tenaga kerja semakin langka,” lanjut Garcia di atas panggung Teater Charity Randall di kampus Pitt. “Kami memanfaatkan kemajuan robotik dan pembelajaran mesin untuk menyediakan analitik dan otomasi untuk undustri rumah kaca.”

Garcia, dari Four Growers percaya bahwa solusi otomasi dari perusaan ini dapat mengidentifikasi dan memetik tomat yang matang. Inovasi ini menarik perhatian dari industri rumah kaca. Dan para inovator muda menarik perhatian dari para hadirin di pertandingan kewirausahaan mahasiswa.

Tim Four Growers adalah produk dari program kewirausahaan mahasiswa Pitt, yang dikoordinasi oleh Institut Inovasi. Sebelum mengikuti Tantangan Big Idea, para anggota tim berpartisipasi dalam acara ‘Pitt’s Startup Blitz Weekend’ dan acara ’Blast Furnace Student Accelerator’

Tim tersebut memenangkan hadiah utama sebesar $25,000. Baca selengkapnya...

University of Pittsburgh - image gallery 3

Kualitas Pengajaran

Mayoritas program kuliah diajar oleh 5,000+ tenaga pengajar, yang merupakan para ahli dalam bidang studi mereka. Fokusnya adalah pada pembelajaran praktek dan penerapan konsep yang dipelajari di kelas kuliah ke dalam skenario kehidupan nyata. 61% kelas sarjana muridnya kurang dari 30 orang; hanya 6% kelas yang berjumlah 100 atau lebih mahasiswa dan menyediakan sesi-sesi kelompok kecil untuk tanya jawab. Kelas-kelas berukuran kecil dan dosen yang ramah menunjukkan komitmen universitas terhadap pengalaman pendidikan sarjana yang memuaskan.

Guru

Pengajaran yang hebat bukan hanya dihargai di Pitt – tetapi juga dihormati dan diapresiasi. Setiap tahun, penghargaan pengajaran tertinggi universitas, yaitu Chancellor’s Distinguished Teaching Award, diberikan bagi lima dosen terbaik di Pitt. Setiap fakultas dan departemen juga memberikan penghargaan masing-masing; misalnya Fakultas Seni dan Sains Kenneth P. Dietrich memberikan penghargaan tahunan Tina & David Bellet Teaching Excellence Awards kepada para dosen yang berbakat.

Pitt juga memberikan penghargaan untuk para mentor dan inovator berbakat.

Para Peneliti

Para Peneliti Pitt mendorong batas pengetahuan dalam berbagai bidang mulai dari kritik sastra hingga mencari komputer-komputer kuantum. Mereka sering menjangkau disiplin-disiplin ilmu di Pitts dan bekerjasama dengan rekan-rekan dari universitas lain dan Pusat Kedokteran University of Pittsburgh, serta dengan rekan-rekan korporat.

University of Pittsburgh - image gallery 4

Struktur Departemen

University of Pittsburgh menawarkan program-program sarjana dan pascasarjana untuk beragam bidang studi, mulai dari akuntansi dan antropologi, hingga kedokteran dan Studi Asia.

Beragam kolese dan fakultas konstituen yang menawarkan program-program studi tersebut adalah:

  • Fakultas Seni dan Sains Kenneth P. Dietrich
  • Fakultas Pascasarjana Bisnis Joseph M. Katz
  • Kolese Administrasi Bisnis
  • Fakultas Kedokteran Gigi
  • Fakultas Pendidikan
  • Fakultas Teknik Swanson
  • Fakultas Ilmu Umum
  • Fakultas Kesehatan dan Ilmu Rehabilitasi
  • Kolese Honour Universitas
  • Fakultas Komputasi dan Informasi
  • Fakultas Hukum
  • Fakultas Kedokteran
  • Fakultas Keperawatan
  • Fakultas Farmasi
  • Fakultas Pascasarjana Hubungan Publik & Internasional
  • Fakultas Pascasarjana Kesehatan Umum
  • Fakultas Pekerjaan Sosial
  • Pusat Universitas untuk Studi Internasional
University of Pittsburgh - image gallery 5

Fasilitas

Akomodasi dalam Kampus

Para mahasiswa baru gelombang Musim Gugur dijamin mendapatkan tempat dalam akomodasi kampus selama tiga tahun jika mereka diterima dan melunasi biaya kuliah sebelum 1 Mei. Asosiasi Asrama Mahasiswa (RSA) adalah organisasi mahasiswa untuk semua mahasiswa yang tinggal di asrama kampus Pitt. RSA berkomitmen untuk memberikan mahasiswa yang tinggal di asrama pengalaman yang mengesankan melalui beragam acara kampus, inisiatif advokasi, dan kesempatan kepemimpinan.

Atletik

Tim-tim olahraga Pittsburgh memiliki sejarah panjang dalam memenangkan berbagai acara olahraga dan universitas menawarkan beragam fasilitas atletik dan olahraga kelas dunia untuk semua mahasiswanya. Baseball, sepak bola, soccer, berenang, bola basket, wrestling dan acara trek dan lapangan sangatlah populer di kalangan mahasiswa.

Pusat Kesehatan

Pusat Konseling dan Layanan Kesehatan Mahasiswa berlokasi di asrama terbaru universitas, Nordenberg Hall. Layanan Kesehatan Mahasiswa (SHS) adalah fasilitas perawatan utama yang menyediakan klinik kesehatan dan farmasi yang dijaga oleh para dokter, perawat, praktisi perawat, seorang apoteker, dan para profesional pelayanan kesehatan lainnya.

Pusat Konseling Universitas juga dilengkapi oleh banyak psikolog, konselor, pekerja sosial, psikiatris, dan para peserta magang pra-doktoral. Pusat Konseling menawarkan konseling pribadi dan berkelompok untuk beragam kondisi. Semua layanan konseling bebas biaya dan rahasia mahasiswa akan dijaga.

University of Pittsburgh - image gallery 6

Dukungan Mahasiswa

Sumber Daya Akademik.

Pusat Menulis dan Pusat Bantuan Matematika (MAC) membantu mahasiswa meningkatkan keahlian menulis dan matematika yang penting untuk semua jurusan. Layanan langsung dan berdasarkan perjanjian ditawarkan di kedua pusat. Laboratorium Komunikasi Oral menawarkan instruksi individual dan kelompok kecil untuk membantu mahasiswa meningkatkan keahlian dalam berbicara di depan umum, debat dan komunikasi kelompok. Tidak dikenakan biaya tambahan untuk mahasiswa yang memanfaatkan layanan-layanan tersebut.

Organisasi Mahasiswa

Tersedia lebih dari 400 organisasi mahasiswa mulai dari seni, hingga dukungan pre-profesional, minta internasional, politik, atletik dan masih banyak lagi. Jika mahasiswa tidak menemukan organisasi yang cocok dengan minat mereka, mereka dapat mengumpulkan sembilan mahasiswa lain yang memiliki minat yang sama dan membentuk organisasi mereka sendiri.

Kelompok Mahasiswa Internasional

Dengan mahasiswa dari berbagai negara berkuliah di Pitt, belajar adalah pengalaman multi-budaya. Terdapat beragam kelompok mahasiswa yang berfokus pada menguatkan persahabatan antaran mahasiswa internasional. Global Ties Mentors mendukung sejumlah mahasiswa sukarela yang membimbing mahasiswa internasional baru dan membantu mereka dengan pertanyaan sehari-hari tentang kehidupan kampus.

Kurikulum di Luar Kelas

OCC atau ‘Outside the Classroom Curriculum’ adalah sebuah inisiatif yang berfokus pada pengembangan keseluruhan mahasiswa. OCC menyediakan cara-cara terstruktur bagi mahasiswa untuk berkembang dan tumbuh secara holistik dalam sepuluh bidang utama: pengembangan kepemimpinan, rasa diri, persiapan karir, kebanggaan Pitt, keahlian komunikasi, kesadaran global dan budaya, kesejahteraan, melayani orang lain, apresiasi seni, dan inisiatif dan dorongan. Sebagai bagian dari OCC, mahasiswa dilatih dalam teori-teori pembelajaran pengalaman, keahlian-keahlian berbicara di depan umum, membuat presentasi dan keahlian kepemimpinan lanjutan.

University of Pittsburgh - image gallery 7

Hasil Kelulusan

Kantor Pengembangan Karir dan Bantuan Magang menawarkan dukungan untuk kehidupan profesional masa depan mahasiswa dengan bantuan dari tim ‘Layanan-layanan Karir. Fungsi utama dari tim ini adalah meningkatkan prospek kerja mahasiswa dengan mengadakan sesi-sesi latihan dan seminar, dan juga membantu mahasiswa menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bidang studi mereka. Mahasiswa dijamin mendapatkan program magang yang selaras dengan bidang studi mereka sesuai dengan Jaminan Magang University of Pittsburgh. 94% Lulusan Pitt diterima bekerja dengan sukses atau diterima di pendidikan lanjutan dalam enam bulan setelah wisuda.

Beberapa layanan yang tersedia antara lain:

  • Perjanjian panduan karir individual
  • Penilaian karir
  • Gambaran kerja
  • Wawancara informasional
  • Program kerja sukarela
  • Perencanaan magang
  • Penilaian CV & cover letter
  • Wawancara
  • Rekrutmen dalam kampus
  • Sistem posting pekerjaan & magang
  • Persiapan perkuliahan Pascasarjana
  • Lokakarya-lokakarya pengembangan karir
  • Beragam acara setiap semester
  • Kesempatan networking dan masih banyak lagi
close