Program Jalur

Kuliah di Canberra Institute of Technology (CIT) memberikan mahasiswa internasional kesempatan untuk melanjutkan pendidikan ke universitas-universitas terdepan di Australia melalui “program jalur”.

Program jalur merupakan pilihan populer di kalangan mahasiswa internasional. Banyak di antara mereka yang memilih metode kuliah ini untuk mendapatkan kualiikasi yang mereka inginkan. Program jalur CIT memberikan mahasiswa kesempatan untuk melanjutkan kuliah ke program gelar di universitas di Australia.

Silahkan lihat situs mereka tentang pengaturan-pengaturan jalur ke universitas saat ini Jalur Universitas.

Peluang Pendidikan setelah CIT

Canberra adalah ibukota pendidikan tinggi Australia dengan lima universitas berkualitas tinggi:

  1. Australian National University (ANU)
  2. University of Canberra (UC)
  3. University of New South Wales (UNSW), Canberra at the Australian Defence Force Academy (ADFA)
  4. Australian Catholic University (ACU)
  5. Charles Sturt University (CSU)

Keberadaan institusi-institusi pendidikan berkualitas tinggi ini, termasuk CIT yang terkenal, memberikan Canberra keunggulan sebagai tujuan pendidikan kelas dunia dan pusat pengetahuan dengan banyak institusi penelitian nasional.

Jejak dan pembangunan mereka memberikan kontribusi yang besar pada pembaharuan kota, pembangunan infrastruktur, reformasi transportasi, pembangunan budaya (olah raga, musik dan seni), layanan komunitas, atraksi bakat dan retensi – kenyataannya, banyak lulusan yang memilih untuk tetap tinggal di Canberra setelah kuliah mereka berakhir dibandingkan dengan lulusan di kota lain di Australia.

(1)* Informasi didapatkan dari ‘Canberra: Ibukota Pendidikan Australia – Strategi Pendidikan Internasional Canberra – September 2016’

  1. Deloitte Access Economics, 2014. op. cit.

Untuk Informasi lebih lanjut kunjungi Program Jalur CIT.

CRICOS No. 00001K