International students

Kampus-kampus

La Trobe University  memiliki delapan kampus di Melbourne, Albury-Wodonga, Bendigo, Mildura, Shepparton dan Sydney.

Kampus Melborne adalah kampus utama universitas dan didirikan di atas lahan seluas 267 hektar di tanah taman dan jalan air yang indah. Kampus terletak 14 km dari pusat Kota Melbourne dan dilengkapi dengan komunitas yang lengkap, terdiri dari banyak kafe, fasilitas akomodasi mahasiswa, restoran dan suaka margasatwa yang dilindungi.

Kampus Kota Melbourne menaungi Fakultas Bisnis La Trobe. Fakultas ini menawarkan MBA La Trobe yang bergengsi, yang menarik banyak mahasiswa internasional. Kampus Franklin Street La Trobe menawarkan gelar pascasarjana dalam bisnis dan kesehatan.

Kampus Albury-Wodonga La Trobe adalah pusat pedalaman regional terbesar di Australia, dengan Riverina dan Australian Alps di depan. Kampus ini menawarkan beragam program unik dan berbagai fasilitas moderen, dan juga memiliki pusat penelitian yang dinamakan Murray-Darling Freshwater Research Centre.

Kampus Bandigo adalah kampus kedua terbesar universitas dan menaungi Fakultas Kesehatan Pedesaan La Trobe dan Pusat Komunitas Regional Berkelanjutan. Kampus ini memiliki lebih dari 5,000 mahasiswa lokal dan internasional.

Kampus Mildura memiliki lebih dari 500 mahasiswa. Mildura adalah pusat utama di Victoria barat laut. Tempat ini adalah tempat yang menyenangkan untuk dihuni, kuliah, bekerja dan bermain, dengan pemandangan alam yang indah, iklim mediterranean, dan biaya hidup yang rendah.

Kampus Shepparton telah menawarkan program berkualitas tinggi selama lebih dari 20 tahun dan merupakan bagian integral dari komunitas lokal. Terdapat sekitar 500 mahasiswa yang kuliah di Kampus Shepparton.

Kampus Sydney memiliki lebih dari 600 mahasiswa, termasuk mahasiswa internasional dari lebih dari 22 negara. Kampus berlokasi di pusat Central Business District Sydney dan berada di atas stasiun kereta Wynyard.