International students

Pendaftaran/penerimaan

Cara termudah untuk mendaftar kuliah di La Trobe University adalah mendaftar online. Pendaftar harus melakukan registrasi di ‘Student Portal’, log in dengan keterangan kredensial yang dikirimkan melalui email, dan menyelesaikan formulir aplikasi dan mengirimkan transkrip nilai akademis yang dibutuhkan. Daftar lengkap yang perlu untuk di-scan dan diunggah adalah sebagai berikut:

  • Fotokopi dari semua transkrip nilai akademis
  • Bukti kemahiran berbahasa Inggris
  • Informasi tambahan lain atau dokumen untuk persyaratan masuk program spesifik

Mahasiswa juga dapat mendaftar dengan mengirimkan formulir lengkap dan dokumen-dokumen penunjang via pos ke kampus La Trobe dimana mereka ingin kuliah.

Persyaratan Berbahasa Inggris:

Pendaftar untuk gelar sarjana harus memiliki skor IELTS minimal 6.0 atau skor TOEFL computer based minimal 213. Pendaftar untuk gelar pascasarjana harus memiliki skor IELTS minimal 6.5 dengan tidak ada komponen tes kurang dari 6.0. Atau, memiliki skor minimal 233 untuk TOEFL computer based.

Beasiswa:

Mahasiswa Internasional di La Trobe memiliki beberapa pilihan beasiswa yang tersedia untuk mereka. Beasiswa ini khususnya untuk level pascasarjana. Beasiswa David Myers Research diberikan untuk pendaftar dengan peringkat tertinggi di Universitas untuk beasiswa penelitian pascasarjana di setiap kolese. Beasiswa termasuk tunjangan sebesar 27.500 AUD per tahun selama tiga tahun studi PhD penuh waktu. Baca lebih lanjut tentang Beasiswa David Myers Research.