Tentang UNSW Sydney

UNSW adalah salah satu universitas kelas dunia yang diperingkatkan ke-45 di dunia dan merupakan pilihan nomor satu perusahaan top Australia (QS World University Rankings 2017, LinkedIn 2015). UNSW diakui dunia berkat pengajaran yang inovatif, penelitian yang terdepan di dunia dan fasilitasnya yang canggih.

UNSW baru meluncurkan Michael Crouch Innovation Centre, pusat baru untuk inovasi, tempat mahasiswa menuangkan ide dalam ruang kerja yang canggih, bertemu dengan para visionaris dan membangun koneksi dengan perusahaan-perusahaan untuk mengembangkan ide menjadi produk komersil.

UNSW berfokus pada masa depan. Mulai dari menyediakan air minum bersih hingga menciptakan obat HIV dan terapi kanker. Inovasi penelitian UNSW telah mengubah dunia saat ini dan membantu mempersiapkan jalan untuk masa depan yang lebih baik.

UNSW mengetahui apa yang dibutuhkan untuk menciptakan pemimpin masa depan. Saat ini UNSW diperingkatkan ke-26 di dunia untuk reputasi perusahaan (QS Rangkings 2017). Komunitas alumni UNSW sejumlah 287,000 orang dan para Lulusan yang bekerja di beberapa perusahaan terbesar dan terbaik dunia termasuk Google, Penguin, Ernst & Young, Paypal, Rio Tinto, HSBC, NASA dan Oxfam.

UNSW menyadari hubungan langsung antara apa yang dipelajari mahasiswa di ruang kelas dengan apa yang benar-benar dibutuhkan oleh industri – UNSW telah menghasilkan lebih banyak wirausahawan teknologi dalam 15 tahun terakhir dibanding universitas Australia lainnya, (Crunch base 2013). UNSW mengerti apa yang dibutuhkan untuk mendidik pemimpin masa depan dan pendekatan UNSW yang progresif mendorong mahasiswa yang bermotivasi meraih potensi maksimal – semua yang diperlukan untuk membuat mahasiswa siap kerja.

UNSW adalah anggota dari Group of Eight di Australia dan global Universitas 21. Kampus UNSW berlokasi di Sydney, yang diakui sebagai kota pelajar ke-4 terbaik dunia dan kota pelajar terbaik di Australia (QS Best Student Cities 2015).

UNSW menarik lebih dari 52,000 mahasiswa termasuk 14,000 mahasiswa internasional dari lebih dari 120 negara. 900 gelar akademik ditawarkan melalui sembilan fakultas: Fakultas Seni dan Ilmu Sosial; Lingkungan Buatan; Fakultas Bisnis UNSW; Seni & Desain UNSW; Teknik; Hukum; Kedokteran; Sains dan UNSW Canberra.

Jadi bagian dari perubahan masa depan bersama UNSW.

Fakta Cepat

  • Didirikan tahun: 1949
  • Lokasi: Sydney, Australia