Tentang UWinnipeg PACE

Pendidikan di PACE Memberikan Peluang Tak Terbatas…

Kesukesan berasal dari pendidikan sepanjang hayat. Sejak 1972, The University of Winnipeg (UWinnipeg) Professional, Applied and Continuing Education (PACE) telah mencerdaskan dan mendukung karir dengan program berkualitas tinggi, dinamis, dan inovatif.

Kamu ingin pendidikan progresif dengan pengalaman yang luar biasa? Program pasca gelar di PACE the University of Winnipeg menawarkan keunggulan tak tertandingi dengan ukuran kelas yang kecil dan program spesialisasi yang dirancang untuk membantumu berkembang dalam waktu satu tahun.

Beberapa alasan untuk kuliah di sini…

Di PACE, mahasiswa dapat belajar di program yang menarik dan komprehensif yang mengintegrasikan keunggulan akademik dan pengalaman praktis. Acara jejaring industri, pelatihan resume dan pencarian kerja, serta program magang sebagai bagian dari perkuliahan memberimu kesempatan pengalaman kerja di Kanada. Kurikulum dirancang untuk fokus dan selaras dengan industri dan diajar oleh para profesional di bidangnya dengan pengalaman di dunia nyata.

Staf di PACE sangat mendukung kesuksesan setiap mahasiswa, dengan memastikan mahasiswa memiliki pengalaman belajar yang kaya – baik di dalam maupun luar kelas.

Jaringan PACE dengan para pemimpin industri, asosiasi, dan komunitas lokal menawarkan manfaat bagi mahasiswa dan peluang pekerjaan potensial.

Program PACE dikemas dengan banyak keunggulan untuk memberikan pengalaman pendidikan yang lebih komprehensif! Kami percaya bahwa belajar dan pengalaman dunia nyata tak terpisahkan! Kami bekerja keras agar kamu dapat belajar dan bersosialisasi di PACE, mempelajari budaya Kanada, serta menunjukkan budayamu sendiri.

Di sini, kamu adalah bagian terpenting dari universitas.

Kisah Mahasiswa

Ethan Nguyen

Ethan Nguyen mengatakan bahwa program PACE memberikannya keunggulan kompetitif yang ia butuhkan untuk bekerja di negara baru. Ethan lulus dari program Diploma Manajerial dan Kepemimpinan Keuangan pada tahun 2015, dan diterima di Loblaws dimana ia dipromosikan sebagai Koordinator Keuangan.

“Sebagai imigran, mencari pekerjaan di Winnipeg tanpa pengalaman atau pendidikan Kanada adalah sebuah tantangan,” kata Ethan. “Tetapi dengan pendidikan yang saya miliki, ketika saya lulus saya dengan mudah mendapatkan pekerjaan.” Baca lebih lanjut...

Cari tahu mengenai kisah mahasiswa internasional lainnya...