Why Study at HKUST?
Your Right Choice
Study Options
Sharing from PG Students & Graduates
Postgrad Channel
Postgraduate Degree Programs
Funding
Application for Admissions
After Getting an Offer
Short-term Study/ Programs
Pre-arrival and Registration
Continuing Education
FAQs

Mengapa Memilih HKUST?

Pengakuan Dunia

HKUST maju dan berkembang secara cepat, dan memiliki reputasi global yang unggul dalam waktu sesingkat 25 tahun. 

  • Universitas Muda No. 1 terbaik di Asia, THE Young University Rankings 2017
  • Universitas Muda No. 2 terbaik di dunia, THE Young University Rankings 2017; QS University Rankings: Top 50 Under 50, 2016
  • No. 30 terbaik di Dunia, QS World University Rankings, 2018
  • Prospek Kerja Lulusan No. 1 di Cina, Ke-13 di Dunia, Global Employability University Ranking, 2016
  • Ke-1 di Dunia untuk Program MBA Eksekutif Kellogg-HKUST, Financial Times Global EMBA Rankings 2016; QS Global Joint EMBA Rankings 2017

Fakultas Kelas Dunia

HKUST memiliki tim dosen internasional yang kuat, yang termasuk tokoh-tokoh yang ternama dalam bidang keahlian mereka. Semua anggota tenaga pengajar memegang gelar PhD dari universitas-universitas berikut:

Mayoritas berasal dari universitas-universitas ternama di dunia

Brown

Cambridge

Carnegie-Mellon

Chicago

Columbia

Cornell Duke Harvard

Illinois

London Maryland Michigan
MIT

New York

Northwestern Oxford
Pennsylvania Princeton Purdue

Southern California

Stanford Toronto

UBC

UC Berkeley

UCLA

Washington Wisconsin

Yale

Termasuk HKUST

 

Pemikiran inovatif mereka menjadikan HKUST tetap unggul dalam pengembangan bidang spesialisasi mereka. Minat terhadap penelitian memungkinkan mereka untuk menjadi pengajar yang memotivasi dan berperan sebagai panutan bagi mahasiswa. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang profil dosen dan prestasi penelitian mereka, kunjungi halaman ini.

Universitas Nasional yang Internasional

HKUST secara aktif menciptakan universitas internasional yang sesungguhnya melalui kerjasama strategis, perjanjian akademik dan kolaborasi penelitian dengan berbagai universitas terkenal di luar negeri dan di Cina, yang menghasilkan kemajuan pendidikan moderen dan kesempatan belajar global untuk mahasiswa. Sebagai tambahan, HKUST memiliki program pertukaran mahasiswa paling lengkap, mencakup 250+ rekanan universitas di seluruh dunia. Komunitas mahasiswa pascasarjana HKUST sangatlah global dan beragam, dengan mahasiswa dari lebih dari 60 negara. Anda akan belajar dan terinspirasi dengan bakat dan minat yang sama dari belahan dunia lain.

Dukungan Kewirausahaan Inovatif

HKUST adalah institusi yang berfokus dalam penelitian yang memiliki pandangan internasional, menekankan jiwa wiraswasta dan inovasi. HKUST menyediakan fasilitas moderen yang mendukung perubahan penemuan menjadi teknologi dan solusi baru termasuk HKUST Entrepreneurship Center, HKUST Technology Transfer Center, HKUST R and D Corporation Limited, dan lain-lain.

Kota Internasional di Asia dan Gerbang menuju Cina

Hong Kong adalah kota pelajar terbaik di Asia dan nomor 11 terbaik di Dunia menurut peringkat QS Best Student Cities 2017. Hong Kong adalah lokasi sempurna bagi mahasiswa untuk mengejar studi pascasarjana dalam lingkungan yang internasional, kompetitif, ditemani oleh warga yang dinamis dan kosmopolitan, serta lingkungan penelitian kelas dunia. Selain itu, dengan lokasi yang ideal di ujung selatan Cina, sangat mudah untuk mengikuti perkembangan terbaru dari salah satu perekonomian dengan perkembangan terpesat dan paling berpengaruh di dunia. Ini adalah alasan mengapa HKUST aktif menjalin koneksi dengan berbagai industri di Cina, melalui beragam program penelitian, misalnya dengan HKUST Fok Ying Tung Graduate School di Nansha dekat Guangzhou, HKUST Shenzhen Research Institute (SRI), HKUST LED-FPD Technology R&D Center, dan XJTU-HKUST Joint School of Sustainable Development, sehingga menyediakan lingkungan dan fasilitas muktahir bagi mahasiswa.

Bahasa Inggris sebagai Bahasa Pengantar

Bahasa pengantar di HKUST adalah bahasa Inggris, yang menyediakan lingkungan internasional bagi mahasiswa yang berasal dari beragam latar belakang untuk bergaul satu sama lain.