Why Study at HKUST?
Your Right Choice
Study Options
Sharing from PG Students & Graduates
Postgrad Channel
Postgraduate Degree Programs
Funding
Application for Admissions
After Getting an Offer
Short-term Study/ Programs
Pre-arrival and Registration
Continuing Education
FAQs

Beasiswa

HKUST menawarkan sejumlah beasiswa dan bantuan pendanaan untuk membantu mahasiswa menyelesaikan studi pascasarjana mereka tanpa mengkhawatirkan masalah finansial. 

Postgraduate Studentships (PGS)

HKUST menawarkan beasiswa bagi mahasiswa pascasarjana jalur penelitian untuk menyediakan bantuan keuangan yang mencakup biaya hidup sehari-hari, biaya kuliah dan biaya lainnya. Tidak perlu pendaftaran terpisah untuk mengajukan beasiswa. HKUST akan mempertimbangkan kelayakan kandidat untuk menerima beasiswa sewaktu meninjau pendaftaran mereka untuk program pascasarjana jalur penelitian. Nilai beasiswa akan ditinjau setiap tahunnya. Nilai beasiswa maksimal untuk tahun ajaran 2017/18 adalah sebesar 16.330 HKD per bulan. Dan pendanaan akan diberikan hingga 2 tahun untuk mahasiswa MPhil penuh waktu dan 4 tahun untuk mahasiswa PhD.

Hong Kong PhD Fellowship Scheme (HKPFS)

Skema Hong Kong PhD Fellowship bertujuan untuk menarik mahasiswa global berprestasi untuk mengikuti perkuliahan doktoral di HKUST. Skema ini menyediakan beasiswa 240.000 HKD (30.000 USD) dan biaya perjalanan konferensi 10.000 HKD (1.300 USD) per tahun selama empat tahun. Sebagai tambahan, HKUST akan memberikan penerima beasiswa Penghargaan Keunggulan Penelitian senilai 40.000 HKD (5.000 USD) untuk tahun pertama studi mereka. Satu dari enam mahasiswa PhD HKUST menerima bantuan ini, berasal dari 33 mancanegara.

International Visiting Internship Student Program (IVISP)

Mahasiswa yang berasal dari institusi di luar Hong Kong diterima ke HKUST untuk bergabung dengan penelitian di bawah pengawasan dosen terbaik, dengan uang saku bulanan senilai HKD 10,000 – HKD 12,000 (USD 1,300 – USD 1,500) untuk jangka waktu dua hingga enam bulan. Selain mendapatkan pengalaman penelitian yang berharga di lingkungan baru, mahasiswa juga dapat menikmati pengalaman pertukaran budaya yang menguntungkan di Hong Kong.

Asrama dalam kampus dipastikan tersedia untuk semua mahasiswa pascasarjana jalur penelitian untuk dua tahun pertama perkuliahan mereka. Untuk mahasiswa pascasarjana lainnya harus mencari akomodasi di luar universitas. Bagian Asrama Luar Kampus dari Kantor Asrama Mahasiswa dan Kehidupan Asrama akan senang untuk membantu dan menyediakan informasi.