Dukungan Karir

Fokus INTI pada Kesuksesan Lulusan memastikan Lulusan INTI tidak hanya memiliki gelar, tetapi juga siap kerja. Mulai dari magang hingga proyek industri yang menyediakan pengalaman kerja yang tidak ternilai, program berbasis industri INTI akan memperbesar peluang Anda untuk menemukan pekerjaan setelah lulus kuliah. Masukan dan konseling terus-menerus diberikan untuk memastikan program cocok untuk mahasiswa, dan mahasiswa akan dipersiapkan untuk menghadapi tantangan dan tuntutan karir.

Kegiatan-kegiatan ini meliputi:

Seri Kepemimpinan INTI
Para pemimpin dari beberapa perusahaan bergengsi dan mapan di daerah tersebut diundang untuk berbagi wawasan dan perkembangan terbaru dalam industri mereka masing-masing.

Dewan Penasihat Industri
Untuk memastikan bahwa mahasiswa 'Siap Industri' ketika lulus, INTI mengadakan pertemuan rutin dengan mitranya dari berbagai industri untuk meninjau silabus dan aspek praktis dari program-programnya demi memastikan bahwa program tersebut sebisa mungkin mencerminkan pengalaman kerja nyata.

Program Magang Terstruktur INTI
Program Magang Terstruktur INTI memberikan mahasiswa pengalaman langsung di dalam lingkungan pekerjaan dan pendidikan dengan perusahaan di berbagai bidang industri. Sebelum proses magang dimulai, perusahaan dan mahasiswa akan bekerja sama mengembangkan rencana pengembangan magang dengan hasil belajar yang disepakati untuk mendapatkan proses magang yang lebih bertujuan. Melalui ini, mahasiswa mendapatkan pengalaman kerja langsung yang tak ternilai dan membantu kepercayaan diri mereka serta menyiapkan mereka untuk kehidupan kerja.

Proyek Industri
Hubungan yang erat antara INTI dengan industri berarti mahasiswa memiliki kesempatan dan tanggung jawab untuk bekerja dalam proyek yang berefek langsung dan aktual pada perusahaan. Proyek ini memungkinkan mahasiswa untuk mengembangkan kesempatan kerja dan keahlian kompeten dalam penyelesaian masalah, komunikasi, kerja sama tim dan kepemimpinan. INTI telah bekerja sama dengan lebih dari 200 perusahaan rekanan dari semua bidang industri selama empat tahun terakhir dan telah menyelesaikan 300 proyek yang berhubungan dengan teknologi informasi, teknik dan bidang bisnis.

Pameran Karier INTI
Sebelum lulus, mahasiswa INTI akan diundang untuk menghadiri Pameran Karier di kampus masing-masing di mana mereka dapat mendapatkan kesempatan untuk mengamati pilihan karier di berbagai perusahaan dari beberapa industri berbeda.

Perencanaan Karir dan Pengembangan Profesi
Mahasiswa akan diberi bantuan dan didorong untuk aktif melakukan perencanaan karier selama mereka kuliah di INTI. Sesi lokakarya dan pelatihan akan diselenggarakan untuk membantu mahasiswa fokus pada rencana karier mereka. 

×

TOP