Tentang UTAR

Universiti Tunku Abdul Rahman (UTAR) merupakan salah satu universitas swasta terkemuka di Malaysia. Kami menerima 411 mahasiswa angkatan pertama di satu lokasi kampus pada Juni 2002, kini UTAR menerima lebih dari 26.000 mahasiswa dengan kampus yang berlokasi di Bandar Sungai Long, Selangor dan Kampar, Perak.

UTAR telah meluluskan lebih dari 48.000 mahasiswa sejak tahun 2005. Beberapa alumninya merupakan pengusaha sukses dan pemimpin perusahaan multinasional dengan peningkatan karir yang pesat.

UTAR menawarkan berbagai program di 9 fakultas, 3 pusat kajian, dan 3 institut. Kami menawarkan program dari Foundation Studies, gelar Sarjana, Magister, dan Doktoral di bidang Teknik dan Lingkungan Binaan, Teknologi Informasi dan Komunikasi, Ilmu Fisik dan Hayati, Kedokteran dan Ilmu Kesehatan, Pertanian dan Ilmu Pangan, Ilmu Aktuaria, Matematika dan Manajemen Proses, Akuntansi, Bisnis dan Ilmu Ekonomi, Kesenian, Ilmu Sosial dan Pendidikan, serta Industri Kreatif dan Desain.

UTAR berkomitmen untuk memajukan penelitian dan pengembangan skolastik di berbagai bidang melalui agenda Penelitian, Pengembangan dan Komersialisasi (RDC) yang akan mendukung misinya menjadi universitas dengan keunggulan pengajaran dan penelitian. UTAR memiliki kolaborasi untuk memfasilitasi pertukaran pelajar internasional, penelitian, dan pelatihan dengan lebih dari 145 institusi pendidikan tinggi dan mitra industri dari dalam dan luar negeri. 

Advertisement