Mengenai UM

University of Malaya (UM), universitas penelitian utama dan terdepan di Malaysia, menyambut mahasiswa internasional dari seluruh dunia. UM adalah universitas penelitian multidisipliner yang memiliki lebih dari 27,000 mahasiswa dan 1,700 staf akademik, dengan 17 fakultas dan lebih dari 50 pusat penelitian. Universitas mencakup spektrum pembelajaran yang luas dari Seni hingga Sains dan Sastra.

Universitas ini bermula di kampus Kuala Lumpur sejak 1957 dan hingga saat ini telah memiliki lebih dari 100,000 alumni, yang telah menjadi para personel dan pemimpin terkemuka dan tersohor di berbagai bidang.

University of Malaya adalah pilihan pertama bagi mahasiswa top Malaysia dan populasi mahasiswa internasional UM datang dari lebih dari 80 mancanegara. UM percaya bahwa kampus yang multikultur dan multinasional akan memperkaya pengalaman mahasiswa, terutama dalam diversitas sosial dan budaya.

Kampus kami yang indah seluas 303 hektar terletak di pusat kota Kuala Lumpur, dan lokasi yang strategis ini adalah suatu kelebihan bagi mahasiswa internasional.