Selamat Datang

AUT University bertujuan untuk membangun Fakultas Bisnis, Ekonomi dan Hukum moderen di pusat Kota Auckland, kota paling besar dan kosmopolitan di Selandia Baru.

Fakultas Bisnis & Ekonomi adalah penyelenggara pendidikan desain ternama, yang telah menarik banyak mahasiswa Selandia Baru dan luar negeri yang mencari opsi karir yang mapan dan fleksibel, serta ingin mempelajari keahlian yang mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja moderen yang mengalami perubahan yang cepat.

AUT Business School merupakan salah satu kelompok elit yang termasuk dalam 5% fakultas bisnis terbaik di dunia, serta telah diakreditasi oleh AACSB International - Association to Advance Collegiate Schools of Business.

Fakultas Bisnis & Ekonomi membina hubungan yang erat dengan beragam perusahaan nasional dan internasional, serta banyak badan profesional, dan kurikulumnya disusun untuk menanggapi kebutuhan dari bisnis kontemporer, dan berfokus untuk mengembangkan mahasiswa sebagai seorang profesional bisnis yang percaya diri dan kompeten. Tingkat ketenagaan kerja lulusan fakultas ini merupakan salah satu yang tertinggi di Selandia Baru.

Fakultas kami memberikan kesempatan transisi bagi mahasiswa antara perkuliahan mereka dan dunia bisnis. Pendidikan yang kooperatif dan koneksi industri yang kuat memberikan mahasiswa kesempatan untuk memperoleh pengalaman kerja dalam berbagai organisasi domestik dan internasional.

Fakultas Hukum AUT menawarkan pendidikan hukum yang berbeda dan terfokus secara profesional. Fakultas Hukum berkomitmen untuk menghasilkan para lulusan yang dengan berpikiran tajam, analisi kritis, komunikasi efektif dan penerapan praktikal, dapat sukses dalam dunia yang senantiasa berubah-ubah ini.

Penerapan riil dari hukum menjadi fokus pengajaran kami. Dengan pemasukan dari profesi legal dan pengadilan, kami telah mengembangkan program yang inovatif dan ramah praktisi, yang memadukan teori dan praktek hukum. Lulus dengan gelar hukum AUT akan menjadi anggota dari Asosiasi Alumni Fakultas Hukum AUT. Hal ini memungkinkan Anda untuk tetap berhubungan dengan orang-orang yang pernah Anda temui sebelumnya, dan membangun koneksi dengan mereka yang lulus dari kelompok lain.