Akomodasi

Akomodasi mahasiswa Massey menyediakan suasana kekeluargaan di mana mahasiswa dapat bertemu teman baru dari Selandia Baru dan seluruh dunia.

Massey peduli akan kesehatan dan kesejahteraan mahasiswa, dan menyediakan dukungan 24 jam. Semua akomodasi dalam kampus memiliki Asisten Akomodasi yang tinggal di tempat untuk memberikan bantuan kepada penghuni. Juga terdapat beragam acara asrama yang berfokus pada kesejahteraan dan dukungan akademik yang diadakan sepanjang tahun, seperti perjalanan ke pantai, berkuda, dan beragam kegiatan lainnya.

Auckland

Akomodasi mahasiswa pertama dan satu-satunya yang berakreditasi bintang 5 dari Qualmark di Selandia Baru.

  • Asrama: dengan layanan katering sebagian atau penuh (usia 18-21 tahun)
  • Apartemen 4-5 kamar: tanpa layanan katering (usia 21 tahun ke atas)

Palmerston North

  • Perumahan untuk individu: tanpa layanan katering
  • Asrama: pilihan layanan katering penuh atau sebagian atau tanpa layanan katering

Wellington

  • Apartemen bersama: tanpa layanan katering

Homestay (tinggal bersama keluarga setempat)

Akomodasi homestay adalah model tinggal dengan keluarga setempat di rumah keluarga. Homestay sangat populer di kalangan mahasiswa internasional karena mahasiswa dapat berlatih Bahasa Inggris dan belajar budaya Selandia baru di lingkungan yang aman dan mendukung.

Seluruh mahasiswa internasional berusia di bawah 18 tahun harus tinggal di homestay berizin, akomodasi dengan penjaga, atau dengan orang tua mereka.

Seluruh akomodasi homestay berizin Massey sesuai dengan Kode Etik Pelayanan dan Perawatan untuk Mahasiswa Internasional.

Massey Contact CentreMon - Fri 8:30am to 5:00pm0800 MASSEY (+64 6 350 5701)TXT 5222contact@massey.ac.nzWeb chatMyMasseyStaffAlumniNewsMāori @ Massey