Akomodasi

Akomodasi mahasiswa Massey memberikan suasana komunitas bagi mahasiswa, dimana mereka dapat menjalin pertemanan seumur hidup dari Selandia Baru dan seluruh dunia.

Massey peduli dengan kesehatan dan kesejahteraan mahasiswanya, dan memberikan dukungan 24-jam. Semua akomodasi dalam kampus ditempati oleh beberapa Asisten Perumahan (Residential Assistant), yang berperan untuk menjaga komunitas perumahan yang suportif. Juga tersedia beragam acara kehidupan perumahan yang berfokus pada kesejahteraan komunitas dan dukungan akademik yang diadakan sepanjang tahun, misalnya wisata ke pantai, berkuda dan banyak aktifitas yang seru dan menarik lainnya. 

Auckland 
Akomodasi mahasiswa pertama dan satu-satunya di Selandia Baru yang menerima akreditasi Qualmark

  •  Asrama: menyediakan layanan katering penuh atau sebagian (18-21 tahun) 
  •  Apartemen 4-5 kamar: tidak menyediakan layanan katering (21 tahun ke atas) 

Palmerston North 

  • Unit untuk individual: tanpa layanan katering
  • Asrama: tersedia pilihan dengan katering, katering sebagian atau tanpa katering

Wellington 

  • Apartemen bersama: tanpa layanan katering

Homestay 
Akomodasi homestay maksudnya adalah mahasiswa tinggal dengan keluarga lokal di rumah keluarga tersebut. Homestay adalah pilihan yang populer untuk mahasiswa internasional karena memberikan mereka kesempatan untuk melatih bahasa Inggris dan mempelajari budaya Selandia Baru di lingkungan yang aman dan suportif. Semua mahasiswa internasional di bawah 18 tahun harus tinggal di akomodasi homestay yang diakui Massey, akomodasi pengasuh yang ditunjuk atau dengan orang tua mereka. Semua akomodasi homestay yang diakui Massey University adalah sesuai dengan Kode Praktek untuk Layanan Keimanan bagi Mahasiswa Internasional.

Massey Contact CentreMon - Fri 8:30am to 5:00pm0800 MASSEY (+64 6 350 5701)TXT 5222contact@massey.ac.nzWeb chatMyMasseyStaffAlumniNewsMāori @ Massey