Sekilas tentang Massey

Universitas terdepan di Selandia Baru... Massey University

Dengan kampus di tiga kota besar, berbagai jenis program, dan kuliah jarak jauh yang fleksibel, mahasiswa internasional Massey University dapat menyesuaikan perkuliahan sesuai kebutuhan dan membangun jaringan dengan industri, organisasi profesional, dan masyarakat.

Kuliah di Massey University menawarkan pengalaman unik Selandia Baru dalam lingkungan pengajaran dan penelitian berkelas dunia.

Mengapa memilih Massey?

  • Berada di peringkat 1.2% universitas terbaik di seluruh dunia berdasarkan 2018 QS World University Rankings
  • Kualifikasi yang diakui secara internasional
  • Memiliki 5.000 mahasiswa internasional dari 100 negara
  • Fasilitas modern dan layanan dukungan mahasiswa
  • Lingkungan kuliah yang hangat dan bersahabat
  • Lebih dari 100 klub dan perkumpulan mahasiswa

Beberapa alasan lainnya...

Jejak Global Massey

Sebagai universitas global, Massey memiliki kerjasama dengan 200 lembaga di seluruh dunia, mulai dari kerjasama penelitian hingga pertukaran pelajar dan pengajar.

Massey merupakan yang terdepan dalam jalur masuk universitas mahasiswa internasional melalui kerjasama program sarjana dan pascasarja dengan universitas mitra di Cina, Vietnam, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

Standar Pengajaran

Mahasiswa Massey menikmati para pengajar berkualitas tinggi serta para peneliti berkelas dunia. Mahasiswa akan menjalani perkuliahan dengan pendekatan personal dengan lingkungan yang mendukung penerapan teori dan praktek.

Pendidikan di Massey membekali mahasiswa dengan keterampilan dan kepercayaan diri untuk membuat perubahan di dunia.

Di mana lokasi Massey?

Selandia Baru merupakan negara yang modern, berteknologi tinggi, dan kompetitif, yang menawarkan pendidikan perguruan tinggi berkelas internasional dengan lingkungan budaya dan alam yang unik.

Selandia baru memiliki standar kehidupan yang tinggi dan menempati peringkat atas indeks kualitas hidup internasional.

Akomodasi

Setiap kampus Massey memiliki berbagai pilihan akomodasi dalam kampus, termasuk asrama, apartemen, studio, dan homestay.Cari tahu lebih lanjut.

Biaya hidup

Selain biaya kuliah, mahasiswa perlu mempersiapkan dana yang cukup untuk biaya hidup. Imigrasi Selandia Baru mensyaratkan mahasiswa internasional untuk memiliki dana yang cukup untuk memenuhi biaya hidup selama berkuliah di Selandia Baru - cari tahu lebih lanjut.

Mahasiswa internasional perlu memastikan diri memiliki dana untuk membiayai dana akomodasi, konsumsi, komunikasi, transportasi, rekreasi, dan dana lain. Cari tahu lebih lanjut tentang biaya hidup di Selandia Baru.

Mulai dengan Massey

Massey Contact CentreMon - Fri 8:30am to 5:00pm0800 MASSEY (+64 6 350 5701)TXT 5222contact@massey.ac.nzWeb chatMyMasseyStaffAlumniNewsMāori @ Massey