Tentang Hesston

Hesston College mulai dari sini... pergi kemana saja...

Didirikan pada 1909, Hesston College merupakan perguruan tinggi 2 tahun yang berlokasi di Hesston, Kansas AS. Hesston terakreditasi oleh the Higher Learning Commission of the North Central Association of Colleges and Schools.

Kampus

Kampus Hesston memiliki lahan seluas 20 hektar yang dilengkapi dengan 13 bangunan perkuliahan, tempat tinggal, dan rekreasi. Suasana yang kecil dan ramah di kampus dan lingkungan Hesston, Kansas dilengkapi dengan berbagai dinamika perkotaan di Wichita dengan populasi lebih dari 300.000 penduduk.

Pilihan Transfer

Lebih dari 70% mahasiswa internasional di Hesston College diterima di program sarjana universitas di AS. Dalam 7 tahun terakhir, mahasiswa internasional Hesston telah diterima di lebih dari 35 universitas di AS. Hesston College juga membantu mahasiswa dalam proses transfer.

Mahasiswa

Dengan populasi mencapai 420 mahasiswa, Hesston menerima mahasiswa internasional dari lebih dari 18 negara, yang memperkaya kualitas pendidikan di Hesston. Sebanyak 1.400 mahasiswa internasional dari 86 negara telah lulus dari Hesston College.

Dari manapun mahasiswa berasal, terdapat berbagai jurusan, asosiasi mahasiswa, kesempatan kepemimpinan, bantuan keuangan, dan panduan khusus untuk setiap mahasiswa, baik dalam mencari tempat tinggal atau pekerjaan dalam kampus.

Perhatian Kepada Mahasiswa

Di Hesston, teradapat satu staf pengajar untuk setiap 9 mahasiswa, dengan rata-rata kelas berisi 16 mahasiswa. Sehingga mahasiswa akan menikmati perhatian khusus dari para profesor.

Keselamatan Mahasiswa

Kampus Hesston mendapat peringkat No.1 dalam hal keselamatan dan keamanan bagi mahasiswa.

Kepuasan Mahasiswa

97% alumni mengatakan mereka sangat puas dengan perkuliahan di Hesston College

Keuntungan Dua Tahun

Mahasiswa mendapatkan pengalaman nyata sebagai mahasiswa tahun pertama dan kedua.

Dukungan Mahasiswa

Mahasiswa kami merasa lebih puas dengan dukungan yang diterima di Hesston College daripada mahasiswa di universitas swasta 4 tahun di AS, dalam hal:

  • Pengetahuan penasehat akademis mengenai persyaratan jurusan
  • Perhatian staf asrama terhadap kebutuhan setiap mahasiswa
  • Perhatian penasehat penerimaan terhadap kebutuhan khusus mahasiswa
  • Staf kampus yang ramah dan sangat membantu
  • Panduan yang disediakan oleh Direktur Layanan Mahasiswa Internasional.

Setiap mahasiswa mendapat perhatian dari staf pengajar yang terlatih untuk mengembangkan minat mahasiswa dan memandu kebutuhan kredit mahasiswa.

Keterjangkauan

99% mahasiswa menerima bantuan keuangan. Cari tahu informasi tentang biaya dan beasiswa mahasiswa internasional.

Tertarik dengan Hesston College? Cari tahu lebih lanjut..