Message for prospective international students, see the Admissions homepage for more details.

Pembiayaan Pendidikan Anda

Supaya universitas bisa mengeluarkan formulir untuk pengajuan visa (Forms I-20 atau DS-2019), peraturan pemerintah Amerika mengharuskan mahasiswa internasional untuk memberikan bukti bahwa mereka memiliki sumber pendanaan yang cukup untuk biaya kuliah dan biaya hidup hingga kuliah berakhir (dan untuk keluarga yang menemani mereka jika ada). Untuk itu, mahasiswa perlu melengkapi Pernyataan Finansial Mahasiswa S1 dan menyertakan dokumen bank yang relevan, yang bisa menunjukkan adanya dana yang dibutuhkan untuk tahun pertama. Mahasiswa akan diberikan daftar estimasi biaya tahunan terbaru; perlu diperhatikan bahwa biaya cenderung meningkat setiap tahunnya.

Biaya
Iowa State menawarkan tiga pola pembayaran biaya yang mencakup:

  • Pembayaran sepenuhnya biaya satu semester pada awal semester
  • Tiga angsuran tangguhan setiap semester
  • Pola pembayaran 12 bulan

Beasiswa dan pinjaman
Iowa State tidak memberikan bantuan finansial bagi para mahasiswa yang tidak memenuhi persyaratan finansial. Akan tetapi, mahasiswa internasional bisa mendaftar untuk beasiswa di bawah ini:

Beasiswa biasanya diberikan di saat musim semi bagi para pendaftar untuk semester musim gugur, dan diberikan pada saat musim gugur bagi para pendaftar untuk semester musim semi.